Lima Tahun Tak Keluarkan Album, Christina Aguilera Nyatakan Ini

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Jika anda adalah penggemar dari penyanyi Christina Aguilera, ada kabar baik untuk anda hari ini. Setelah sekian lama tidak mengeluarkan album baru, Senin malam (23/01) waktu setempat, Cristina mengumumkan bahwa ia akan segera mengeluarkan album terbarunya.

Lucunya, kabar bahagia ini bermula dari sebuah meme. Meme tersebut menunjukkan gambar dari Christina yang sedang berjalan di Walk of Fame di Hollywood dengan caption, “Kepada Christina Aguilera, dimana album barunya?”. Meme ini dibalas oleh Christina dengan, “It’s coming, bi*****”.

Album terakhir Christina sendiri rilis pada tahun 2012, bertajuk Lotus. Meskipun sejak saat itu Christina belum mengeluarkan satu album penuh, tidak berarti dirinya tidak berkarya sama sekali. Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut beberapa kali merilis single, termasuk diantaranya pada 2013, dimana dirinya berkolaborasi dengan Pitbull di lagu Feel This Moment, dan dengan A Great Big World di lagu Say Something.

Penyanyi berusia 37 tahun ini sendiri terakhir tampil di American Music Awards (AMA) 2017). Dirinya menyanyikan “I will Always Love You” dan beberapa lagu lainnya sebagai tanda penghormatan kepada penyanyi kawakan Whitney Houston.

Pun dengan berbagai pemberitaan tersebut, baik dari pihak Christina maupun pihak manajer, belum ada keterangan lebih lanjut terhadap judul maupun tanggal rilis dan hal hal lain terkait dengan album baru tersebut. Sepertinya, kita dari pihak penggemar masih harus bersabar lagi dalam menunggu album barunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *