Lorde Rilis Lagu “Perfect Places”

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Lorde telah merilis single terbarunya yang berjudul Perfect Places. Penyanyi bernama asli Ella Yelich-O'Connor tersebut mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun twitternya (@lorde).

“Lagu baru dari Melodrama dan salah satu dari yang paling saya sukai, dan ini Perfect Places”.

Menurut laporan Forbes, lagu ini diproduksi olehnya dengan dibantu Jack Antonoff yang dikenal telah menciptakan kesuksesan lagu-lagu dari Zayn, Sara Bareilles, Rachel Platten serta Taylor Swift.

Lagu Perfect Places terdengar begitu berbeda dengan single pertamanya. Lagu ini seakan menampilkan sisi muda, liar dan bebas dari Lorde. Hal ini dibuktikan dengan beberapa penggalan liriknya yang mengarah ke image tersebut. 

All of the things we’re taking. Cause we are young and we’re ashamed. Send us to perfect places. All of our heroes fading. Now I can’t stand to be alone. Let’s go to perfect places,” begitu lirik pada bagian chorus-nya.

Lirik pada bagian selanjutnya berbunyi,

Every night, I live and die. Meet somebody, take them home. Let’s kiss and then take off our clothes. It’s just another graceless night.

Sebelumnya penyanyi asal Selandia Baru tersebut telah memberi isyarat terkait lagu barunya tersebut melalui unggahan gambar yang memuat penggalan lirik beserta tanggal rilisnya.

Every night I live and die – feel the party in my bones,” tulisan dalam sebuah foto yang diunggah Lorde.

Lordepun sempat mengungkapkan bahwa lagu baru yang akan dia rilis merupakan hal terbaik yang pernah ditulisnya. Di akun Twitter pribadinya peraih dua piala Grammy Award 2014 itu mengungkapkan, 

Fine tuning the plan for the whole year, Holy shit you guys have no idea there’s so much cool stuff coming… all these beautiful insane moments – AH you’re gonna die.

(Memoles rencana untuk sepanjang tahun. Kalian semua tidak tahun bahwa ada banyak hal keren yang akan datang… Semua momen gila ini–Ah kalian akan [sangat menyukainya sampai] mati).

And the music… this next song is like my favourite thing i've ever done it truly sounds like nothing i've heard in the best way”.

(Dan musik…lagu berikutnya ini seperti hal favorit yang pernah saya lakukan. Ini benar-benar terdengar tidak seperti yang pernah saya dengar, dengan cara terbaik).

Lagu Perfect Places ini juga turut menjadi bagian dari album teranyarnya yang diberi judul Melodrama yang akan dirilis pada 16 Juni 2017 nanti.

Sebelumnya, Lorde telah merilis sejumlah lagu untuk album tersebut yakni Green Light dan Liability. Ada juga lagu Homemade Dynamite yang ia promosikan saat tampil di Coachella, April lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *