Luna Maya Main Film Hollywood?

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Siapa tak kenal aktris cantik Luna Maya? Wajah mantan pacar Ariel Noah ini setiap hari selalu menghiasi layar kaca di Indonesia. Namun, sayangnya sudah lama sekali Luna Maya tidak tampil sebagai pemeran utama bagi sebuah film.  

Luna mengawali kariernya sebagai model dan terjun ke dunia peran pada tahun 2004 sebagai peran pendukung dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film tersebut, Luna berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik dan seksi yang menjadi idaman setiap pria. Karakter pada film ini adalah pengalaman pertama Luna sebagai tokoh antagonis. Setelah itu Luna muncul kembali dalam film Brownies pada tahun 2005. Dalam film arahan sutradara berbakat Hanung Bramantyo, Luna kembali berperan menjadi pemain pendukung. Peran pertama Luna sebagai tokoh utama adalah dalam film Bangsal 13 sebagai Mina pada tahun yang sama.

Nama Luna kian melambung di dunia entertaiment Indonesia, setelah ia berperan di film Cinta Silver, lalu ia tak membintangi film lagi selama 4 tahun. Namun pada 2016 ini dirinya kembali ke dunia film lewat film produksi Hollywood bertajuk DEVIL'S WHISPER.

Dalam film bergenre horor-drama itu, Luna berperan sebagai psikiater yang berasal dari Indonesia dan tinggal di Los Angeles. Namun, perempuan yang saat ini kabarnya tengah menjalin kasih dengan pengusaha muda Reino Barack ini sempat tak mau menerima tawaran main di DEVIL'S WHISPER.

Luna Maya mengatakan dirinya sempat dilanda perasaan takut setelah mendapatkan tawaran bermain film genre horor yang berjudul Devil's Whisper. Bukan karena film tersebut bergenre horror, namun perasaan takut tersebut lantaran dirinya sudah lama tidak syuting film.

Selain itu, tantangan berikutnya yang membuat Luna Maya khawatir adalah penggunaan bahasa Inggris dalam film tersebut.

“Deg-degan dan takut ya. Gue udah empat tahun nggak syuting film. Udah gitu ini syuting di Los Angeles, Hollywood. Pakai bahasa Inggris pula dan harus hapalin naskah. Ngomong aja gue masih belepotan, ini perlu ngapalin. Tapi semua pada bilang bisa ya gue apalin aja. Akhirnya bisa, mereka semua kayak happy dan i'm so happy juga,” papar Luna panjang lebar.

Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Luna pun akhirnya bisa menikmati proses produksi film DEVIL'S WHISPER dengan tenang. Disinggung apakah dirinya canggung harus bekerja sama dengan pemain dan sineas Hollywood, perempuan berusia 32 tahun ini tampak tenang saja.

“Kita ada reading dulu sama pemain dan lokasi syuting. Untung banget pemainnya udah profesional, semuanya on time. Nggak ada tuh bercandaan nggak penting. Jadi aku belajar banyak banget dan para pemainnya sangat membantu aku. So, it's amazing experience,” cerita perempuan kelahiran Denpasar itu mengenai proses syutingnya selama di Amerika.

Bisa terlibat proyek DEVIL'S WHISPER, apakah Luna berjumpa dengan para selebritis Hollywood? “Aku nggak terlalu tahu sih. Cuma yang jadi anaknya, suka tampil di Nickelodeon. Tapi nggak tahu banget, nggak pernah nonton juga”, ujar Luna Maya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *