#MLDDare2Perform Season 3

 

Compusiciannews.com -Komunitas-  Siapa sih yang tidak tahu MLD Jazz Project? Ya, project ini adalah kumpulan para musisi Indonesia yang bergenre Jazz. Setelah season 2 selesai, MLD kembali menggelar season 3. Track record MLD JP season 2 cukup baik, dengan lebih dari 15 kota yang didatangi untuk penampilan mereka. 

Dalam akun instagramnya, @mldspot, MLD Spot mengunggah video tentang pendaftaran season 3. Dalam video tersebut ada Nikita Dompas, musisi dan gitaris yang akan menjadi juri. Dan juga Syaharani, jazzer juga yang akan menjadi juri season 3.

Nikita Dompas menyebutkan bahwa menjadi musisi yang hebat itu bukanlah hanya soal penguasaan instrumen, tetapi bagaimana cara untuk bekerjasama dengan musisi lainnya untuk menghasilkan musik yang harmonis. 

Syaharani mengatakan bahwa MLD Project ini akan membuat para peserta mengetahui seluk beluk musik di Indonesia.

MLD Project season 3 ini juga akan menggiring pemenangnya untuk masuk ke dalam Festival Java Jazz tahun 2018. Wah, seru ya! Pemenang juga akan mendapat hadiah jutaan rupiah.

Tak hanya itu, dua juri lainnya yaitu drummer Aksan Sjuman, dan pianis Adra Karim, juga berharap mendapatkan musisi baru dengan vocabulary yang lengkap, bisa memainkan genre jazz dan pop dengan enak, tidak hanya menguasai teknik, tetapi musikalitasnya juga harus berbanding lurus dengan kemampuannya. Mereka berdua juga memberikan beberapa tips dalam bermusik. 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *