MLTR Kembali Sambangi Indonesia Dalam Indonesia Valentine Tour 2016

 

Compusiciannews.com – Panggung – Siapa yang tak kenal MLTR? Ya, bagi orang-orang yang sudah hidup di jaman 90-an dan penikmat musik pada masa itu pasti tidak akan asing dengan band yang satu ini. Michael Learns To Rock atau yang biasa lebih dikenal dengan sebutan MLTR memang memiliki tempat tersendiri bagi para penikmat musik di seluruh dunia. Band yang terdiri dari tiga personil yaitu Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher ini memang sukses merangkul para penggemarnya dengan tembang-tembang apik mereka yang sampai sekarang masih sangat ramah untuk didengarkan.

Untuk memuaskan para penggemarnya melalui lantunan lagu mereka, MLTR kembali menggelar konser tour. Tidak tanggung-tanggung, MLTR kembali membuka tour concert ke Indonesia. Sebelumnya MLTR pernah menggelar Indonesia Tour 2015 di lima kota Indonesia yaitu Medan, Jakarta, Manado, Makassar, dan Bali. Kini MLTR melalui Marygops Studios akan menggelar Indonesia Valentine Tour 2016 pada tanggal 11-15 Februari 2016 di Jakarta serta dua kota lain yang belum pernah disinggahi MLTR sebelumnya yaitu Surabaya dan Solo.

MLTR-Indonesia Valentine Tour 2016 pertama akan mendatangi kota Solo untuk tujuan pertamanya pada tanggal 11 Februari 2016 di Alila Hotel Ballroom, Solo. Kemudian pada tanggal 13 Februari 2016, mereka akan tampil di Jakarta, tepatnya di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Untuk destinasi terakhir pada tanggal 15 Februari 2016, MLTR akan berkunjung ke Surabaya dan tampil di Grand City Convention Hall, Surabaya.

Band asal Denmark itu memang terbilang cukup sukses dengan konser mereka sebelumnya di Indonesia. “MLTR selalu mendapat respon luar biasa dan memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar musik Indonesia. Hal ini terbukti dari penjualan album terbarunya 25- The Complete Singles yang sudah mencapai Multiple Platinum. Apalagi pada bulan November lalu, MLTR baru merilis single terbaru mereka yang berjudul I’ll Wait For You, yang kini sangat populer di tangga lagu radio-radio Indonesia. “MLTR will wait for you to celebrate the month of love with them,” ungkap Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia, seperti yang dikutip pada situs hitsss.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *