MOTU Rilis 2 Audio Interface Baru

CompusicianNews.com –Review- Mark of the Unicorn (MOTU), perusahaan penyedia hardware musik, kini memasarkan 24Ai dan 24Ao, 2 audio interface yang menawarkan 24 channel input maupun output kualitas analog dalam rack space tunggal, digabung dalam 3 bank ADAT Optical, untuk total keseluruhan sebesar 72 channel I/O. Semua Analog I/O disediakan dalam standar konektor DB-25 D-Sub atau 12 pin konektor Phoenix untuk studio dan instalasi lainnya, sama seperti model 1248, 8M dan 16A yang dirilis MOTU awal tahun ini, 24Ai dan 24Ao dilengkapi dengan mixing/effect yang didorong DSP dan AVB Ethernet. Dengan semua 5 model interface, para pengguna dapat mencampurkan dan memasangkan konfigurasi pelengkap I/O dan menyatukan operasi pada jaringan platform audio AVBnya yang dibagikan.

 “Jika anda memerlukan banyak level analog berkualitas tinggi, 24Ai dan 24Ao adalah solusi terbaik,” kata Jim Cooper, Direktur Marketing di MOTU. “2 alat ini luar biasa fleksibel juga. Anda dapat menggunakannya sebagai audio interface, optical expander atau ekstensi jaringan untuk sistem MOTU AVB, lengkap dengan internal mixing, routing dan efek, ditambah kontrol nirkabel atas semua pengaturan.”

24Ai dan 24Ao yang baru menghubungkan terhubung ke komputer secara universal yang kompatibel dengan USB 2.0, yang menyediakan lebih dari bandwidth yang cukup untuk 24 analog channel, bahkan untuk sistem yang menyertakan kedua seri audio interface ini. Untuk sistem yang lebih luas, pengguna dapat menggunakan interface yang dilengkapi Thunderbolt, seperti 16A, untuk 256-channel komputer dengan 24Ai dan 24Ao yang terhubung melalui jaringan AVB, yang mendukung ratusan channel jaringan. Semua perangkat pada jaringan itu dapat stream audio ke dan dari komputer dan semuanya dapat dikontrol secara simultan dari segala macam komputer, tablet dan smartphone yang terhubung ke jaringan.

Unit 24Ai dan 24Ao membagikan set fitur ekstensif dan platform teknologi seperti pada 1248, 8M dan 16A, termasuk kinerja analog berkualitas tinggi.

 

Feature Highlight

  • Universal connectivity —Menghubungkan ke komputer dengan audio class compliant dengan USB 2.0 yang memiliki kecepatan tinggi. Aplikasi Discovery dan software aplikasi web berjalan bersamaan dengan segala macam host audio.

 

  • On-board DSP with mixing and effects —48-input digital mixer termodelkan secara fleksibel setelah konsol mixing dalam format yang besar.

 

  • 32-bit floating point processing —Mixing DSP dan mesin efek memberikan secara virtual sebuah headroom yang tak terbatas

 

  • System expansion —Menambah interface MOTU AVB kedua (24Ai, 24Ao, 1248, 8M atau 16A) dengan kabel Ethernet Cat-5e yang sederhana. Menghubungkan ke 5 interface MOTU dengan menggunakan switch MOTU AVB (Dijual terpisah)

 

  • AVB audio networking —Membangun jaringan dengan interface yang beragam dan komputer yang menggunakan standar AVB switch dan pengkabelan jaringan, dengan jaringan latensi yang ultra-low. Mampu streaming ratusan audio channel diantara peralatan dan komputer pada jaringan.

 

  • Matrix routing and splitting —Menghasilkan output yang beragam. Termasuk routing ke dan dari komputer ditambah segala macam perangkat pada jaringan AVB.

 

  • Web app control —Kontrol pada board DSP, mixing, pengaturan peralatan dan routing jaringan audio dari software aplikasi web yang berjalan dalam browser favorit anda di laptop, tablet atau smartphone anda yang terhubung dengan kabel atau Wi-Fi ke jaringan lokal area anda.

 

  • Stand-alone mixing with wireless control —Great for live sound mixing. Menghubungkan Airport Apple atau router Wi-Fi secara langsung ke 24Ai atau 24Ao dengan standarkabel Ethernet dan mengontrol efek DSP dan mixing dari Smartphone atau tablet, tanpa komputer.

 

  • ADAT digital I/O —Menggunakan 24Ai atau 24Ao sebagai 24-channel optic expander untuk perlengkapan lain. 24 channel pada 44.1/48 kHz atau 12 channel pada 88.2/96 kHz.

 

  • Comprehensive metering —. Backlite dan LCD yang besar dengan ukuran 324 x 24 memungkinkan anda melihat aktivitas sinyal dengan sekilas dengan ukuran detail untuk semua analog dan digital I/O. Pengaturan akses perangkat dari menu yang sederhana dan nyaman

 

  • AudioDesk 4.0 —Menyertakan software AudioDesk Workstation dengan 24-bit recording, proses edit sample-accurate dan 32bit mixing dan mastering.

 

2 unit ini dapat diperoleh dengan harga US$ 995 untuk masing-masing unit dan untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.motu.com/products/avb/24ai-24ao/body.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *