Mariah Carey Kembali Raih Posisi Puncak Billboard untuk Lagu Natal Populer

 

CompusicianNews.com –Industri- Jingle natal Mariah Carey kembali masuk peringkat teratas pada 100 tangga lagu Holiday Billboard dengan modern dan klasik lagunya yang berjudul “All I Want for Christmas Is You,” yang naik dari peringkat 2.

Sejak Holiday 100 diluncurkan di bulan Desember 2011, “Lagu merupakan lagu- hari raya yang paling melejit dalam perayaan di setiap tahunnya.

“Natal” mengklaim kembali Holiday 100 disamping bukan chart komponen utama dalam peringkat. Lagu natal ini berada di posisi no. 2 pada Holiday Digital Song, dengan 37,000 unduhan terjual, turun 3% kemudian disusul Holiday Airplay dan no. 4 Holiday Streaming Song dengan 2,1 juta streaming, naik 19%.

Ditahun sebelumnya, peringkat lagu natal teratas diraih oleh “Mary, Did you know?” dari Pentatonix dan bertahan selama 2 minggu di Holiday 100.

Asisten penulis lagu “All I Want for Christmas is You,” Afanasieff berkomentar bahwa industri musik natal ini akan terus bertumbuh dan dia yakin lagu natal yang dinyanyikan sang diva ini akan menjadi lagu natal yang terpopuler sepanjang perayaan natal. Simak video klipnya “All I Want for Christmas is You” feat Justin Bieber

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *