Mariah Carey akan Membuat Drama Kisah Nyata Hidupnya

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Dulu kita pernah punya Glitter dan Mariah's World. Sekarang kisah hidup Mariah Carey akan diceritakan kembali dalam bentuk drama series.

Carey secara eksklusif akan membuat projek yang belum dinamai yang menurut Deadline Hollywood, akan bercerita tentang seorang remaja ambisius yang lahir dari 2 ras yang berbeda yang berjuang hingga dapat menjadi salah satu bintang pop dunia.

The Starz secara eksklusif akan memberitakan penayangan drama tersebut, yang berlatar di kota New York tahun 1986 dan ditulis oleh Nina Colman, yang akan bertanggungjawab sebagai pelaksana acara. Sedangkan untuk tim esksekutif produsernya termasuk manajer Mariah Carey yaitu Stella Bulochnikov, yang memimpin bagain ke delapan dari acara Mariah's World, serta teman satu profesinya Brett Ratner.

Carey harus tetap di zonanya saat dia menjadi bintang tamu bersama Lionel Richie pada penjadwalan ulang All The Hits Tour, yang akan diselenggarakan pada 21 Juli di Oracle Arena, Oakland, California. “Ini akan menjadi acara kemah ditengah kota” kata Richie pada wartawan baru-baru ini. Sementara itu, acara tamasya ini sebenarnya ditunda saat Richie mengalami cedera pada lututnya beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *