Marshall Akan Luncurkan Smartphone untuk Penggila Musik

 

Compusiciannews.com -Gadget- Marshall, perusahaan yang terkenal dengan berbagai produk speaker, amplifier gitar dan headphone kini melebarkan bisnisnya dengan memasuki ranah smartphone. mereka akan meluncurkan smartphone dengan sistem operasi besutan Google, Android, yang diberi nama Marshall London.

Perusahaan yang memang sudah memiliki nama dalam bidang musik ini mengkaim bahwa smartphone ini akan menjadi favorit bagi para penggila musik. Dengan berfokus pada kualitas suara melebihi smartphone lain, smartphone ini akan dilengkapi dengan 2 speaker yang akan menjadikan smartphone ini menjadi ponsel terkeras di dunia.

Ponsel ini dilengkapi dengan sebuah tombol M berwarna emas yang berfungsi untuk mengakses ke aplikasi musik favorit secara langsung.

Desain dari ponsel ini juga dibuat seperti desain dari amplifier Marshall dengan gaya retro dan klasiknya.

Fitur lain yang menjadi andalan dari Marshall London adalah layar 4,7 inch HD (1280 x 720 pixels), prosesor quad core Snapdragon 410 1,4 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal kapasitas 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD, dan baterai dengan kapasitas 2500 mAh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *