Membuat Video dari Kabel

 

CompusicianNews.com – Artistik – Ketika anda menghubungkan kabel dengan modular synthesizer, rasanya seperti aliran darah anda berubah menjadi gelombang sinus.

Dalam film documenter I Dream a Wires mengarah kepada awal mula teknologi dan filosofi instrument music, semuanya seperti kematian yang satu dan kebangkitan yang lainnya. Film ini memang sengaja dibuat untuk fans fanatic, hanya membutuhkan waktu 4 jam untuk membuatnya, namun dengan seperangkat keluaran teatrikal untuk event Festival Mog pada bulan April yang mungkin akan menginspirasi generasi baru pakar synth. 

Sebelum menjadi produser dan pewawancara, Jason Amm yang bekerja untuk the Solvent moniker ditugaskan  untuk memberi nilai soundtrack. Pada New Was, anggukan kepala pada lagu Gary Numan “I Dream of Wires” Amm diberikan akses tidak masuk akal pada percobaan perangkat senjata dalam skala yang besar, dipadu dengan system Eurocrack (modular synth yang lebih compact). Dilakukan olehnya sendiri soundtrack ini berhubungan dengan penyelidikan dan dilihat oleh banyak orang. Dan jika Kanye West masih memiliki industrinya, maka ia akan melirik model video seperti ini.

Director Jennifer Stratford mengambil bagian dari I Dream of Wires dan menggabungnya dengan sinyal LZX Video Synthesizer dan Fairlight CVI, mesin kuno yang memberikan efek seperti yang tampak pada Video MTV. Seperti yang bisa dilihat pada video tersebut terdapat distorsi gambar, buram, dan berulang-ulang dalam versi hitam putih sehingga terlihat abstrak dan tak beraturan. Video dengan efek synthesizer ini terlihat kuno namun sangat unik. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *