Memperkenalkan MIDI Guitar Dari Jam Origin Untuk PC Dan Mac

 

CompusicianNews.com –Software- MIDI Guitar merupakan karya yang revolusioner dari sebuah software yang mengubah sinyal gitar analog anda ke MIDI, menjadikannya mungkin untuk digunakan dalam gitar standar anda sebagai MIDI controller/ MIDI keyboard. Seperti halnya pada keyboard, anda juga dapat memainkan synthesizer /sampler favorit anda dengan gitar anda. MIDI Guitar merupakan solusi software polyphonic dengan latensi rendah pertama di dunia yang memungkinkan anda untuk bermain baik kord maupun single note dengan instan audio feedback.

Secara tradisional gitaris telah mencari hardware yang tidak nyaman dan mahal untuk dapat menggunakan gitar sebagai MIDI controller. MIDI Guitar menghapus kebutuhan untuk segala macam perangkat khusus disamping interface gitar standar yang menghubungkan gitar anda ke komputer. Hubungkan saja gitar anda dan kemudian MIDI Guitar akan menyelesaikannya.

MIDI Guitar hadir dalam 2 bariasi, aplikasi yang standalone yang mendukung hosting VST/Audio Instrument dan efek-efek yang digunakan tanpa segala macam software tambahan yang terinstalasi dan sebuah VST/AudioUnit yang dapat digunakan dalam DAW favorit anda.

Danda juga dapat berkolaborasi dengan gitaris-gitaris lain di seluruh dunia dengan MIDI Guitar. Terdapat juga versi free trial-nya dimana anda dapat mencoba semua fitur termasuk yang full version. Saant menggunakan free trial dengan MIDO Output dan VST/AudioUnit plugins akan sedikit terganggu dalam beberapa menit namun masih dapat berjalan secara penuh.

Hal Teknis:

Anda perlu standar gitar atau audio interface yang dapat anda peroleh di toko musik lokal area anda dalam harga yang terjangkau danterdapat sekumpulan fitur. Jangan gunakan kabel gitar dengan penghubung mini-jack secara langsung ke kabel atau dalam konektor mic-input. Konektor ini tidak dibuat untuk input gitar impedance tinggi dan tidak memiliki driver latensi rendah untuk proses audio real time. Berikut ini demo penggunaannya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *