Mengungkap Keinginan Kurt Cobain Sebelum Bunuh Diri

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Kurt Cobain memang layak disebut sebagai musisi kelas dunia. Pasalnya meski sudah lama meninggal, namanya tetap dan terus saja dikenang hingga sekarang. Tidak bisa dipungkiri bahwa prestasi Kurt bersama band Nirvana di era 90-an memang luar biasa.

Sepeninggal Kurt di tahun 1994, terungkap fakta bahwa Kurt sebenarnya masih punya banyak keinginan yang belum terpenuhi dalam hidupnya. Salah satunya adalah keinginan gitaris kidal ini untuk membangun sebuah rumah di Skotlandia.

Fakta ini akhirnya diungkapkan oleh Charles Peterson, yang dahulu adalah seorang fotografer yang menemani Kurt sehari-harinya.

“Aku ingat dulu pernah duduk berdua dengan Kurt. Ketika itu kami sedang bekerja untuk pemotretan sebuah majalah di Manhattan. Dia bicara tentang kehidupan padaku lalu mengatakan keinginannya membangun kastil di Skotlandia,” ungkap Peterson.

Sebenarnya, impian itu bisa saja diwujudkan jika Kurt tidak membatalkan tur Nirvana di Eropa ketika itu. Tepatnya delapan hari sebelum kematiannya, Skotlandia sudah dijadwalkan jadi salah satu negara yang akan dikunjungi Nirvana. Sayangnya, setelah mengalami overdosis di Italia, denyut kehidupan Kurt berhenti dan mimpinya itu pun tidak lagi bisa terpenuhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *