Menunjukan Salib, Album Baru Beiber Terancam Tak Beredar di Indonesia

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Kabar gembira bagi para Beliebers (sebutan penggemar Justin Beiber) karena penyanyi berusia 21 tahun asal Kanada itu akan merilis album barunya yang berjudul Purpose. Di akun Instagram-nya, penyanyi pelantun ‘What Do You Mean’ itu mengunggah cover album barunya dengan caption #5Weeks #Purpose, yang mengindikasi perilisan album barunya yang diperkirakan akan jatuh pada 13 November mendatang.

Namun ada sedikit kontroversi dalam albumnya ini dimana cover-nya yang menunjukan Beiber telanjang setengah dada dengan menunjukan tato salib didadanya (lihat gambar cover) dapat menuai kontroversi, khususnya di negara-negara dengan mayoritas Islam, seperti negara-negara Timur Tengah dan terlebih lagi Indonesia dan kemungkinan album barunya tidak bisa diedarkan di negara-negara dengan mayoritas Muslim.

Pihak tim dari Justin Beiber saat ditanyai sedang memikirkan alternatif untuk isu kontroversi ini. Mungkin bisa saja pihak tim akan membuat cover tambahan untuk dirilis di beberapa negara atau merombak total cover album ini. Pihak tim juga belum mendapat bayangan akan diubah seperti apa nantinya jika keputusan harus merombak total.

Dalam pernyataannya di sebuah media setempat, Justin Beiber akhir-akhir ini memang ingin lebih serius dalam menjalani keyakinannya dan dia ingin berubah dari perilaku kekanak-kanakannya di masa lampau dan dalam pernyataannya juga, melalui album ini dia juga ingin menceritakan pengalaman Ilahinya kepada para penggemar dan masyarakat luas.

Dia menyatakan bahwa perubahan hidupnya dari gaya hidup yang diluar norma tak lepas dari pertolongan Yesus Kristus dan dalam pernyataannya yang dikutip Compusician dari media RollingStone, dia berkata “We have the greatest healer of all, and his name is Jesus Christ, and He really heals.” (Kita memiliki penyembuh yang terhebat dari semuanya dan Dialah Yesus Kristus dan Dia benar-benar bisa menyembuhkan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *