Michelle Obama Rayakan Hari Perempuan Sedunia dengan Membuat Playlist di Spotify

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Michelle Obama, First Lady atau Ibu Negara Amerika Serikat, akan bergabung bersama penyanyi-penyanyi wanita Hollywood seperti Beyonce, Demi Lovato dan Esperanza Spalding dimana mereka akan merayakan Hari Perempuan Sedunia dan tentunya musik menjadi media perayaan disini.

White House telah merilis playlist sang First Lady di Spotify pada hari Minggu (11/10) lalu waktu setempat yang dimana PBB telah rancang secara tahunan untuk meningkatkan kesadaran perbedaan gender di seluruh dunia.

Playlist dari Nyonya Obama ini menyertakan pop hits seperti “Girl on Fire” dari Alicia Keys dan “Bang Bang” yang dinyanyikan oleh 3 penyanyi Jessie J, Ariana Grande dan Nicki Minaj. Sang First Lady mencatat “Girl Power” dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh beberapa kelompok penyanyi wanita speperti “No Scrub” dari TLC dan “Survivor” dari Destiny Child. Playlist ini juga menyertakan beberapa nada soul dari Aretha Franklin, Diana Ross dan Billie Holiday.

Sang First Lady juga mempromosikan kampanye “Let Girls Learn” untuk mendorong pendidikan para perempuan di seluruh dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *