Microphone Behringer C1 Untuk Memenuhi Kebutuhan Home Studiomu

Compusiciannews.com -Review- Apakah Kamu seorang musisi kamar? Buat kamu yang sering membuat musik di home studio, mic tentu saja menjadi suatu perangkat yang sangat wajib untuk ada. Bagaimana tidak, microphone ini akan menjadi sumber input rekaman yang akan kamu lakukan.

Nah yang jadi masalah sekarang adalah, bagaimana kualitas mic yang kamu punya. Tentu saja akan sangat menjengkelkan jika kamu sudah capek-capek rekaman tapi suara yang dihasilkan kurang bagus karena mic yang pas. 

Ada begitu banyak mic dipasaran, tapi bagaimana caranya kamu bisa memilih mic yang tepat untuk kebutuhan Home Studiomu dengan tidak merogoh kocek terlalu dalam. Microphone Behringer C1 bisa menjadi alternatif pilihanmu. Microphone Behringer C1 merupakan salah satu microphone condenser cardioid yang dirangcang untuk mampu menangkap suara dengan apik. 

Behringer C1 ini menggunakan sebuah pola pickup cardioid yang mampu memisahkan antara sumber suara dengan feedback noise yang mungkin saja muncul. Behringer C1 ini juga mampu diaplikasikan untuk berbagai skenario perekaman seperti halnya instrumen akustik dan vokal.

Behringer C-1 ini juga termasuk ke dalam jajaran Mic Condenser dengan diafragma besar yang mampu menghasilkan nada low yang cukup bagus dan terkontrol dengan baik.

Microphone Behringer C1 mampu menangkap detail lebih dari mikrofon biasanya karena respon mereka yang lebih luas serta frekuensinyapun juga datar. Mic ini biasanya digunakan untuk kebutuhan di studio rekaman maupun studio radio, jadi jika kamu memilikinya dalam home studiomu sendiri, tentu saja akmu mampu menghasilkan rekaman yang baik.

Selain emiliki kualitas audio yang bagus, serta cukup sensitivitas dan juga akurasi yang terbilang cukup untuk kelasnya, harga dari mic ini juga murah dan masih bisa kamu jangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *