Modal Electronic Luncurkan Synthesizer Baru, 008

 

Compusiciannews.com -Hardware- Perusahaan jual beli instrument musik elektronik di Inggris, Modal Electronic telah meluncurkan 008 di aang Musikmesse. 008 merupakan VCO (Voltage-Controlled Oscillator) yang memiliki 16-Sub-Oscillator Pure Analogue Polysynth, produk pihak ketiga dari perusahaan.

Pendiri dan Director perusahaan, Paul Maddox berkata bahwa “Modal Electronic merupakan perusahaan synthesizer pertama dan kami mengerti bahwa ahli synthesis ingin akses ke jangkauan musik yang lebih luas dalam pallete sonic mereka. Kebanyakannya, suara pure analog VCO VCF dan VCA memiliki tempat spesial dalam hati musikal mereka, maka kami mengambil keputusan untuk mengambil  pendekatan desain baru yang radikal untuk membuat jenis baru dari mesin synthesis analog yang menggabungkan level kontrol yang disediakan oleh sistem operasi yang sebelumnya sudah didemokan di seri pendahulunya 002.”

Produk 008 ini tidak bisa dipandang sebagai pengganti 002, tapi lebih kepada menyediakan jangkauan suara yang lebih tajam dan luas bagi para musisi. Seri 008 ini sesederhananya meruapakan ‘one-hit wonder’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *