Moment, Speaker Pemutar Musik Kayu yang Unik

 

Compusiciannews.com -Hardware- Bang & Olufsen, perusahaan pembuat sound hardware merilis produk terbarunya yang terbuat dari kayu. Hardware ini dibuat dari kayu dan memiliki fitur interface yang sensitive terhadap sentuhan. Hardware ini merupakan HiFi yang paling beruntung yang akan anda pernah miliki.

Perangkat ini hadir dalam 2 bagian : dock/base station dan kontroler nirkabel dan perlu anda tahu bahwa alat ini memerlukan perawatan kayu supaya tetap terlihat indah dipandang. Yang dijual oleh perusahaan asal Denmark melalui produk ini adalah gaya hidup dan kemampuannya menciptakan sebuah pengalaman baru dan Moment merupakan duta dari 2 kualitas ini.

Kontrolernya yang mudah dipasang di dua sisi. Masing-masing sisi mewakili cara yang berbeda untuk berinteraksi dengan musik. Saat anda menggunakan sisi kayu, anda akan berinteraksi dengan sistem “Pattern Play.” Sebagaimana anda menggunakan Moment, alat ini membaca pola pendengaran dan preferensi musik anda, dalam artian jika alat ini sudah mengetahui preferensi dan pola pendengaran musik anda, alat ini akan dengan otomatis memutar lagu yang dirasa anda ingin mendengarnya, namun jika kebiasaan anda bervariasi dalam mendengarkan musik, musik yang dihasilkanpun juga bervariasi.

Moment juga mengaggregasi semua musik anda kedalam 1 katalog yang mulus. Sementara interface ini lebih konvensional, terdapat masih banyak keajaiban di setiap sisi dari setiap kontroler ini. Sebuah roda berwarna dengan lingkaran konsentrik memungkinkan anda memilih dan menemukan musik berdasarkan mood.

Moment ini cukup mahal, harganya berkisar US$ 2,800, dengan harga itu anda dapat menikmati layanan streaming deezer selama 1 tahun penuh dan alat ini akan dijual kira-kira di akhir bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *