Motorola Keluarkan Adapter Nirkabel, Moto Stream

 

CompusicianNews.com –Gadget- Motorola telah memutuskan untuk memodernisasi sistem audionya dengan merilis adapter nirkabel yang portable yang membawa kapabilitas streaming audio nirkabel ke unit yang lebih lama. Moto Stream menghubungkan ke stereo via kabel RCA yang berhubungan 3.5 mm yang sudah ada dalam paket, atau via konektor cord yang berukuran 3.5 mm yang harus dibeli secara terpisah. Dayanya diperoleh dari Micro USB Wall chargr yang sudah tersedia dalam alat ini.

Berukuran 57 x 60 x 9 mm dan berat 100 g, Moto Stream ukurannya lebih kecil dibanding ball tenis, ukurannya cukup kecil untuk disembunyikan saat tidak digunakan. 5 facet depannya menyala dan akan mengindikasi konektivitas hingga 5 device.

Masing-masing device yang terhubung dapat di stream musiknya ke Moto Stream kapanpun jika terkoneksi dan  arena konektivitasnya ini, Moto Stream dapat dipakai bagi anda yang akan mengadakan pesta kecil-kecilan dengan sistem audio yang praktis.

Device ini sangat compatible dengan alat mobile yang menjalankan sistem iOS, Android atau Windows dan jika anda memiliki smartphone dengan NFC, dengan menabuh anda akan terhubung secara otomatis atau jika anda tidak memiliki NFC seperti iPhone, anda dapat menggunakan Bluetooth standar yang menyediakan jarak nirkabel hingga 91 m.

Fungsionalitas Moto Stream dapat dihubungkan ke versi audio only dari media streamer seperti Nexux Q atau Apple TV yang memungkinkan streaming audio, video dan foto ke televise yang memiliki keterbatasan kemampuan seperti yang Smart TV miliki. Motorola dengan device barunya menawarkan harga yang lebih ekonomis bagi mereka yang menggemari peralatan audio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *