Moving Sound: Kontrol Speaker Interaktif Dengan Goyangan Tangan

 

CompusicianNews.com – Artistik – Karena kita telah dapat menciptakan komponek elektronik yang semakin kecil dan portable, perangkat seperti speaker telah berubah secara dramatis dalam segi ukuran dan bentuk.

Perangkat-perangkat ini cukup kecil  yang membuat kagum jenis-jenis speaker yang ada. Soundsitive Speaker dari J.C KArich memungkinkan pengguna untuk mengontrol musik mereka dengan cara yang sederhana lewat gerakan tangan.

Saat pengguna ingin mengubah volume, mereka dapat menempatkan tangan diatas speaker dan menggerakannya keatas dan kebawah untuk mengontrol volume yang diinginkan. Cylinder kayunya menaikan dan merendahkan bersamaan dengan volume. Untuk mengatur lagu, gerakan tangan dalam satu arah atau banyak arah merupakan kunci kontrolnya

Objek ide interaktif ini selalu menyenangkan, tapi perlu dipikirkan berapa banyak orang yang akan memilih gadget ini. Dengan pilihan yang diberikan antara menggerakan tangan dan hanya menggerakan jempol untuk menekan tombol, sepertinya orang akan lebih memilih rute yang lebih sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *