Musik Pemicu Kenaikan Penjualan Gadget Teknologi Di Inggris Raya

 

CompusicianNews.com –Industri- Konsumsi musik di Inggris Raya telah memberi dampak pada berjalannya penjualan teknologi hingga £11 Milyar selama periode 5 tahun, data penelitian baru melaporkan. Sebuah laporan yang diterbitkan oleh Badan Industri Musik, BPI berpendapat bahwa musik telah menjadi pengaruh kunci dalam permintaan untuk Smartphone dan Tablet.

Studi independen mengkalkulasi bahwa masing-masing 1% permintaan musik di Inggris Raya sama artinya dengan 1,4% kenaikan dalam penjualan Smartphone, sementara untuk tablet naik hingga 2,2%

Konsumer di Inggris Raya diestimasikan menghabiskan 25%lebih pada musik dibanding negara-negara berkembang yang lain, yang memiliki efek dari penjualan besar secara proposional dari produk teknologi, menurut penelitian.

Peningkatan teknologi sebesar £11 Milayar ini mengidentifikasi dalam studi yang menyertakan £8.4 Milyar dalam nilai tambah untuk penjualan smartphone. Studi ini muncul setelah Inggris Raya meluncurkan model iPhone 6 yang memberikan peningkatan lain pada penjualan teknologi.

Ketua pelaksana BPI, Geoff Taylor berkata “Hal ini sudah dikenal bahwa musik rekaman adalah salah satu asset ekspor yang paling sukses di Inggris Raya, tapi studi ini menunjukan bahwa asset musik ini meningkatkan ekonomi kami dengan menghasilkan milyaran pound selama setahun dengan tambahan penjualan teknologi konsumen.

 “Hubungan antara musik dan teknologi merupakan hal yang simbiotik. Label rekaman bekerja saling membantu dengan perusahaan teknologi setiap hari untuk menciptakan pengalamamn musik digital yang fantastis bagi para penggemar.

Semangat berinovasi yang menorong teknologi maju juga terbentang pada jantung otentik dan daya tarik musik Inggris dan sektor teknologi yang berkembang pesat berdiri untuk keuntungan dari kreativitas yang luar biasa dari musisi kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *