Musyc, Bermain Game Sambil Membuat Musik

 

Compusiciannews.com -Games- Jika anda pernah membayangkan ketika membuat musik akan lebih seperti bermain game, aplikasi ini sangat dianjurkan untuk anda mainkan. Tidak seperti aplikasi musik kebanyakan yang mana masukkan anda akan langsung menciptakan respon, Musyc sedikit lebih unik.

Tidak perlu repot-repot untuk menulis sebuah melodi yang bagus atau sebuah piano dan partitur, Musyc menghasilkan suara berdasarkan pada interaksi-interaksi antara bentuk-bentuk yang anda ciptakan yang saling memantul, mengayun, dan bertabrakan satu sama lain. Jika anda mengenal game seperti arkanoid, peggle dan geometry wars, anda akan langsung mengerti cara bermain dari Musyc, karena pada dasarnya sama.

Semakin kacau dan semakin banyak benda-benda yang berserakan pada layar smartphone anda, maka Musyc akan menghasilkan musik yang lebih bagus.

Nikmati 88 instrumen (disusun dalam 22 kelompok) secara eksklusif dibuat dan diproduksi di Fingerlab musik studio sama baiknya dengan semua alat musik nyata, semua tersedia di Musyc.

Aplikasi Musyc hanya kompatible pada iOS 8 atau versi yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *