Native Instruments Memperkenalkan “Replika XT” Sebuah Plug-in Multi-mode Delay

Compusiciannews.com -Review- Native Instruments adalah produsen terkemuka perangkat lunak dan perangkat keras untuk produksi musik berbasis komputer dan DJ. Misi perusahaan ini adalah untuk mengembangkan inovasi dan solusi terintegrasi untuk semua praktisi musik dengan berbagai gaya dan genre. Produk yang dihasilkan perusahaan ini mendorong batas teknologi dan membuka cakrawala kreatif baru untuk para profesional dan amatir. 

Salah satu teknologi yang baru dihasilkan oleh Native Instrumen adalah Replika XT. Replika XT merupakan plug-in multi-mode delay. Aplikasi ini dilengkapi dengan lima mode delay. Lima mode delay ini dimodelkan untuk bisa mencangkup digital repeat yang renyah, analog warmth, dan texture experimental. 

Kelima mode delay tersebut memiliki karakter mereka masing-masing. Kelima mode delay tersebut diantaranya adalah Modern yang menyediakan sound clean, presisi dan controllable repeats. Vintage Digital menawarkan sound warm, mengulangi model setelah samplers awal dan digital delay. Analog, meniru sound pedal analog. Tape menyediakan sound yang smooth dari unit classic tape echo dan juga sound yang punchy. Dan terakhir adalah Difusi yang menghasilkan sound echo ruang angkasa.

Selain itu, plug-in ini juga dilengkapi tujuh efek dan advance option yang memungkinkan produser untuk menambah kedalaman hasil mixing musik mereka dengan kontrol mereka sendiri.

Plug-in Replika XT ditujukan bagi produser yang membutuhkan all-in-one studio delay yang mudah digunakan untuk menghasilkan echo, special efect, dan trick produksi musik lain. Replika XT memudahkan para produser untuk membuat irama dan sound yang terdengar canggih. Selain itu, dengan plug-in ini para produser ini akan mempu menjelajahi semesta sound design yang lebih luas.

Interface dari plug-in Replika XT ini sangat jelas dan mudah dipahami. Bahkan untuk membuat sound yang kompleks pun pengaturannya tidak terlalu rumit.

Replika XT tersedia di Native Instrumen Online Shop seharga $99. 

Product type KOMPLETE Effect
For use with Any host / DAW as a plug-in

Effect category

Delay

Download Size

266 MB
System requirements  Mac OS X 10.9, 10.10 or 10.11 (latest update), Intel Core 2 Duo, 4 GB RAM.
Please note that on OS X, REPLIKA only runs in 64-bit hosts

Windows 7 or Windows 8 (latest Service Pack, 32/64-bit), Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64 X2, 4 GB RAM

Graphics hardware support for either OpenGL 2.1 or higher or Direct X 11 or higher – in case of graphics issues, please install the latest drivers for your GPU. This can be necessary even if Windows reports them as up to date.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *