Navigasi Dan Musik, 2 Hal Yang Pengemudi Mobil Di Amerika Serikat Inginkan

 

CompusicianNews.com –Audio Car- Terdapat sekitar 173 aplikasi yang dikembangkan dan dipasang dalam mobil di Amerika Serikat akhir-akhir ini. Tapi menurut penelitian baru, pengemudi hanya 2 hal yang diinginkan. Sebuah studi dari perusahaan pasar otomotif meminta kepada 46 pemilik mobil di Amerika Serikat untuk melengkapi tugas sederhana pada beberapa sistem infotainment dari automaker. Ternyata hanya 40% tingkat kepuasanan kostumer terhadap sistem audio car disana dan 60% ketidakpuasannya dikarenakan hilangnya navigasi melalui menu dan aplikasi yang tak terpakai.

Andrew Hart, kepala peneliti di SBD, perusahaan peneliti berkata kepada pembuat alat otomotif komputer level dunia untuk segera membuat sistem infotainment tanpa mempertimbangkan bagaima konsumen akan berinteraksi dengan alat itu.

 “Sebagai sebuah industri, kami berusaha untuk mengembangkan apa yang diinginkan pelanggan,” kata Hart pada media.

6 Pengemudi dikumpulkan untuk menguji sistem infotainment dan kemudian mendiskusikan kesan mereka. Kelompok pengemudi itu memilih hanya 2 fungsi dari sistem, yaitu aplikasi musik dan navigasi selama mereka mengemudi. Untuk navigasi, mereka memilih Google karena lebih cepat dan lebih bisa diandalkan dibanding aplikasi in-car navigation. Untuk musik, mereka memilih Pandora radio yang menyediakan beragam musik dibanding radio satelit.

Penemuan-penemuan ini tidaklah mengejutkan. Sebuah publikasi terkemuka seperti Consumer Report sering melaporkan bahwa sistem In-Car sangat lambat dan membingungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *