Nick Carter Rilis Single Terbaru Tentang Kesetiaan

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Nickolas Gene Carter atau Nick Carter, salah satu personil boyband lawas era 90an, Backstreet Boys kembali merilis single berjudul ‘I Will Wait’ di album barunya di tahun 2015 ‘All American Title’ dan telah dirilis di situs video streaming VEVO pada 22 September 2015 lalu.

Tidak seperti video klipnya bersama personel BSB yang lain di Backstreet Boys yang selalu menggunakan gerak tari, dalam video klip ini,  penyanyi berumur 35 tahun itu membuat video yang cukup sederhana namun menyampaikan lirik lagu yang memiliki arti cukup dalam. Lagu ini memberikan pesan janji setia seorang pria kepada istri yang dicintainya.

Nick Carter sendiri sebelumnya telah merilis album singlenya di tahun 2002 lalu, berjudul ‘Now or Nover dan kemudian di tahun 2011, kembali merilis album berjudul ‘I’m Taking Off’ dan di tahun 2014, dia membuat album kolaborasi bersama Jordan Knight  dari NKOTB berjudul ‘Nick & Knight.’ Berikut ini video klip Nick Carter terbaru yang menyentuh hati bagi yang mendengarkannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *