Night Bus, Film Thriller dengan Mengangkat Kisah Mengenai Kelompok Pemberontakan

 

Compusiciannews.com -Film- Dunia perfiman Indonesia semakin berwarna, jika sebelum-sebelumnya perfilman Indonesia selalu disuguhkan dengan bumbu romantika dan horro, kali ini film dengan genre thriller kembali dirilis. Berjudul Night Bus, sebuah film yang diproduseri oleh Darius Sinathrya dan disutradarai oleh Emil Heradi ini menceritakan perjalanan sebuah bus malam menuju kota Sampar yang hancur akibat konflik berkepanjangan karena adanya kelompok separatis yang menamakan diri sebagai Samerka (Sampar Merdeka)

Hadir dalam acara gala premiere dan meet and greet yang diadakan di koridor The Park Mall Solo Baru pada hari Rabu (05/04) pada jam 18.00 WIB, Darius Sinathrya, selaku produser Kaninga Pictures yang memproduksi film ini, kemudian ada Emil Heradi selaku sutradara dan beberapa pemain, seperti Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Tio Pakusadewo, Rahael Ketsia, Arya Saloka, dan Hanna Prinantina, menyapa penggemar Solo dan mengajak mereka untuk nonton bareng yang diadakan pada hari itu juga setelah acara meet and greet di Cinema XXI yang ditayangkan di 2 theater sekaligus.

Emil selaku sutradara menjelaskan bahwa film ini mengambil setting di sebuah desa di Kalimantan sehingga untuk pendalaman karakter, para pemain harus mampu mendalami dialek setempat, yaitu Melayu Deli selai itu proses syuting yang 90% mengambil gambar pada malam hari ini beberapa adegannya dilakukan di studio.

Darius selaku produser menambahkan bahwa untuk efek-efek visual dalam film ini, selain melibatkan ahli visual effect dari negeri sendiri, juga melibatkan beberapa ahli visual yang didatangkan langsung dari Hollywood dimana beberapa ahli ini pernah mengerjakan proyek film besar Box Office Hollywood, 2 film box office diantaranya adalah Captain America dan Batman Begins.

Film yang diangkat dari cerpen karya Teuku Rifnu Wikana dengan judul Selamat ini bisa dikatakan memiliki konten baru dalam industri perfilman Indonesia dan sudah seharusnya para pencinta film tanah air wajib menonton film ini yang sudah dirilis diseluruh bioskop Indonesia tepat hari ini, Kamis (06/04). Film ini mengkolaborasikan aktor senior dan pendatang baru, diantaranya untuk aktor senior lainnya  ada  Donny Alamsyah,  Toro Margens, dan Lukman Sardi dan mereka berkolaborasi dalam akting yang menengagkan bersama dengan aktor-aktor pendatang baru. Berikut ini trailer film Night Bus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *