Noah Siap Rekaman Album Kedua di Atas Kapal, 7 Days in Paradise

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Kabar gembira datang dari salah satu band alternative-rock Indonesia, Noah. Seperti dilansir di musik.kapanlagi.com, Noah akan mmepersiapkan album keduanya. Akan tetapi, ada yang berbeda dan unik pada album kedua Noah ini. Proses rekaman album tersebut akan dilakukan di atas kapal Phinisi. Wow! Noah memang selalu memberikan sesuatu yang berbeda dengan pengalaman-pengalaman baru. Kegiatan rekaman ini pun memiliki nama yaitu 7 Days in Paradise. Selain itu, 7 Days in Paradise juga akan disponsori oleh Signature Moment. Destinasi yang akan ditunjuk dalam 7 Days in Paradise adalah Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mengapa bernama 7 Days in Paradise? Karena dalam 7 hari Noah akan melakukan rekaman, latihan sampai proses kreatif di atas kapal sambil mengelilingi pulau –pulau indah yang ada di sekitar Lombok. Noah juga akan menjelajahi Air Terjun Sendang Gile, Bukit Merese, Kebun Binatang Gajah dan juga diving di beberapa tempat di Lombok. Tidak hanya itu, penutupan dari beberapa kegiatan tersebut adalah KOnser Sunset di Gili Trawangan. Di situ, Noah akan membawakan 15 lagu, 12 lagu hits dan juga 3 lagu terbaru yang dibuat di sana.

Tidak tanggung-tanggung, rangkain pembuatan dan proses kreatif ini akan disiarkan secara eksklusif oleh RCTI. Selain itu, perilisannya juga akan ada di JOOX Music secara eksklusif selama 1 bulan. Noah sebenarnya pernah melakukan tur 6 kota dalam satu hari ketika mereka masih menyandang nama Peterpan. Kemudian tur tersebut dilanjutkan dengan rangkaian konser 5 negara dan 2 benua dalam waktu 24 jam saja.

“Tentu, karena kita mau ini menjadi sesuatu yang bukan saja berbeda di prosesnya, yaitu rekaman di atas kapal. Namun juga mudah-mudahan menghasilkan materi album yang memberikan nuansa baru di musik NOAH,” ungkap Ariel seperti yang dikutip di musik.kapanlagi.com.

Noah yang sebelumnya bernama Peterpan ini memang merupakan salah satu grup musik terbesar di Indonesia. Grup musik ini melambung berkat lagu “Mimpi yang Sempurna” di tahun 2000. Awalnya ketika menyandang nama Peterpan, grup ini beranggotakan Ariel, Uki, Indra, Lukman dan Andika. Akan tetapi, di tahun 2006, Andika dan Indra keluar dari grup tersebut dan digantikan oleh David dan Lucky sebagai additional player. Pertengahan tahun 2008, David diangkat menjadi personil tetap.

Mengingat perjalanan Noah dan kejutan-kejutan yang mereka hadirkan untuk para fans, tak heran jika banyak yang benar-benar menantikan album keduanya yang dibungkus dalam 7 Days in Paradise ini. Noah akan menawarkan sesuatu yang unik dan berbeda. Tidak sabar? Kita tunggu saja! Sukses selalu buat Noah!

                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *