Nowela Auparay Siap Luncurkan Album di Akhir Tahun

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Nowela Auparay, juara ajang Indonesian Idol 2014 lalu kini tengah sibuk promo single barunya yang berjudul “Kehabisan Kata”. Gadis asal Papua ini mengungkapkan bahwa lagunya berkisah tentang seorang wanita yang mengalami trauma cinta dan akhirnya sembuh setelah bertemu dengan seorang pria baik hati.

Selain tengah sibuk mempromosikan single, Nowela ternyata juga membawa kejutan besar bagi para penggemarnya. Kabarnya, Nowela tengah mempersiapkan materi album barunya yang rencananya akan rilis di akhir tahun ini.

“Udah 50% siap. Materi juga udah siap dan kita lagi nyusun jadwal buat rekaman,” ungkap Nowela.

Di album perdana ini, Nowela rencananya akan membawakan kurang lebih 10 lagu dengan berbagai warna dan aliran musik.

“Genrenya emang macem-macem. Ada R'nB, Blues, dan Pop tentunya,” tambahnya.

Namun, Nowela mengaku tidak bisa memberikan bocoran lebih lanjut perihal album perdana ini, khususnya mengenai judul albumnya nanti.

“Kalau soal itu saya juga belum tahu. KIta belum ada obrolan ke arah sana dan kita lagi fokus untuk mempersiapkan materinya,” jelas Nowela pada awak media.

Nowela menjelaskan bahwa albumnya kali ini akan fokus dengan dirinya sendiri terlebih dahulu. Tidak ada rencana berduet dengan musisi lain, meskipun hal itu bisa terjadi di album-albumnya yang berikutnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *