OS Android Terbaru Membawa Dukungan Untuk Perangkat MIDI

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Dalam acara tahunan Google, Google I/O, mereka mengumumumkan beberapa fitur-fitur yang telah mereka kembangkan. Salah satu pengumuman yang paling ditunggu-tunggu adalah peluncuran dari OS Android tipe terbaru, Android M. 

Android M membawa banyak fitur unggulan diantaranya adalah sensor Fingerprint, memakai USB Type-C. USB Type-C semakin banyak digunakan oleh berbagai perangkat elektronik. Setelah beberapa waktu yang lalu, Apple mengumumkan bahwa Macbook terbaru mereka memakai USB Type-C.

Android M akhirnya memperkenalkan fitur yang para pembuat musik telah lama inginkan: dukungan MIDI. ini dibangun di atas beberapa fitur audio dari Google yang diperkenalkan di Android 5, termasuk pengurangan latency, multichannel mixing audio streaming, dan dukungan untuk mikrofon USB, amplifier, speaker, dan aksesoris lainnya.

Seperti yang telah banyak ditulis orang, musik dan pembuatan media aplikasi jauh lebih umum di iOS daripada di Android, dan Google berharap dapat mengubahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *