One Direction Ada Di Daftar Teratas Selebriti Muda dengan Penghasilan Terbesar!

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Baru-baru ini, majalah Forbes telah merilis nama-nama selebritis muda berusia di bawah usia 30 tahun dengan penghasilan terbesar. Kejutan datang dari boyband asal Inggris yang sedang digandrungi di dunia, One Direction. Tahun ini, para personel One Direction dinobatkan sebagai selebritis muda berpenghasilan terbesar, mengalahkan beberapa musisi terkenal lainnya yang juga berusia di bawah 30 tahun.

Hary Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan banjir tawaran pekerjaan. Saking banyaknya jadwal manggung pada tahun ini, tercatat mereka telah mengumpulkan pundi-pundi uang yang cukup signifikan yaitu sebanyak 130 juta dolar atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,09 triliun seperti data yang dilansir oleh majalah Forbes. Penghasilan yang fantastis ini menempatkan mereka di daftar teratas sebagai selebritis di bawah usia 30 tahun dengan penghasilan terbesar  atau The Highest-Paid Celebrities Under 30.

Dibawah One Direction dalam daftar yang dirilis majalah Forbes, ditempati oleh penyanyi pelantun Styles, Taylor Swift. Swift yang genap berusia 26 tahun ini telah mengumpulkan pundi-pundi sebesar 80 juta dolar AS atau setara Rp 1,11 triliun dan berhak menempati peringkat kedua. Mengikuti dibelakangnya, peringkat ketiga diisi oleh sang fenomenal Mother Monster atau Lady Gaga yang berusia 29 tahun dengan penghasilan mencapai 59 juta dolar AS atau setara Rp 823 miliar. Daftar ke-empat menghadirkan penyanyi Ed-Sheeran dengan pendapatan sekitar 57 juta dolar AS atau sekitar Rp 809 miliar. Di urutan kelima ada Jennifer Lawrence dengan 52 juta dolar AS atau Rp 725 miliar yang merupakan satu-satunya aktris yang mampu menembus top 10 daftar ini.

Kejutan datang dari penyanyi muda berbakat yang paling digandrungi remaja perempuan, Justin Bieber. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Baby dan baru saja merilis lagu barunya ini tak tercantum dalam daftar top 10 selebritis muda dengan penghasilan terbesar tahun ini. Padahal, Bieber merupakan pemuncak daftar top 10 The Highest-Paid Celebrities Under 30 versi Forbes pada tahun lalu.

Namun, meskipun One Direction memuncaki daftar selebritis di bawah usia 30 tahun dengan bayaran terbesar versi majalah Forbes tahun ini, justru ada kabar tidak menyenangkan yang mengiringi perjalanan mereka tahun ini. Keputusan mundur yang diumumkan oleh salah satu personelnya, Zayn Malik, hingga keputusan besar mereka untuk vakum beberapa saat dari dunia musik merupakan suatu keputusan yang sangat disayangkan oleh “Directioners” (sebutan bagi para penggemar One Directions) di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *