One Direction Bubar Setelah Perilisan Album Studio Kelima Tahun 2016 Mendatang?

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Kabar mencengangkan datang dari band asal Inggris One Direction. Rupaya band jebolan ajang pencarian bakat X-Factor UK ini berencana akan mengakhiri kebersamaan mereka setelah merilis album studio kelima nanti pada Maret 2016 mendatang.

Menurut laporan dari media The Sun, rupanya boyband dengan anggota personil Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan akan beralih ke karir solo, meskipun belum ada konfirmasi yang pasti. Dan kabarnya pula, rencana solo karir ini sudah direncanakan saat Zayn Malik masih tergabung di boyband itu.

Saat ditanya perilhal isu ini, pihak PR dari boyband pelantun ‘What makes you beautiful’ ini belum bisa memberikan komentar apapun. Pada bulan Juni lalu, band ini dipaksa untuk menyangkal spekulasi mengenai pembubaran mereka di tahun depan. Dan sebuah sumber yang dikutip oleh media The Sun mengatakan bahwa mereka telah bersama selama 5 tahun dan itu merupakan perjalanan yang luar biasa bagi boyband manapun.

“Mereka sebepuhnya pantas setidaknya mengurusi projek solo selama setahun dan sebenarnya tidak pertikaian diantara mereka dan kalaupun mereka memang akan bubar sejenak, mereka pasti akan kembali bersama.” Begitu isi dari sumber yang didapat

Kabarnya lagi, tidak akan ada konser tour untuk album kelima ini dan konser terakhir mereka akan diadakan pada 31 Oktober di Motorpoint Arena, Sheffield untuk saat ini dan mereka akan liburan natal sebelum kembali bekerja untuk menyelesaikan promosi album baru mereka di bulan Febuari 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *