Oval: Ketika iPad Bertemu dengan Perkusi

 

CompusicianNews.com -Instrumen- Pada beberapa waktu yang lalu, Ravid Goldschmidt dan Alex Posada telah mengumumkan instrument elektronik baru yang diberi nama Oval.

Oval merupakan perpaduan antara instrumen musik elektronik dan sebuah controller, yang mana perangkat ini terhubung dengan sebuah aplikasi di iOS. Dengan adanya aplikasi dan alat ini, anda dapat melakukan manipulasi suara instrument, merubah suara dan memprogramnya, dan juga berfungsi sebagai alat untuk pembelajaran musik, mengkomposisi lagu, maupun untuk live performing.

Oval sendiri menyasar pasar untuk semua kalangan, baik seorang musisi profesional hingga anak kecil yang mempunyai ketertarikan pada musik. Oval juga dapat membantu anda dalam menemukan inspirasi-inspirasi baru dalam mengekspresikan musik.

Dilansir dari situs resminya, salah satu tujuan dari proyek Oval ini adalah untuk membangun sebuah komunitas pengguna yang diharapkan dapat membangun hubungan antara musisi dan artis yang memainkan Oval. Melalui komunitas ini yang tergabung di dunia online, mereka dapat berbagi lagu dan mempelajari konsep musik melalui latihan dan masih banyak lagi fitur menarik.

Berikut video demo dari Oval: klik disini

Walaupun begitu, jika anda ingin memiliki Oval ini, sepertinya anda masih harus sedikit bersabar karena Oval masih belum memiliki tanggal resmi untuk diluncurkan ke pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *