Pandora Tambahkan Fitur Presale Tiket Konser Rolling Stones dan Odesza

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Sebagaimana industri tour menggeliat dengan bagaimana meningkatkan dan memperbesar audiens yang tumbuh, Pandora telah membuat jalan singkat yang signifikan dalam hal konser Live tahun ini melalui program presale untuk Rolling Stones dan Odesza.

Usaha Pandora dalam Live concert dipimpin oleh Lars Murray, mantan pimpinan yang sekarang adalah wakil presiden dari kelompok Pandora Music Maker. Untuk Murray, daya tarik Appeal telah menggambarkan bagaimana mempengaruhi skala besarnya untuk menguntungkan para artis dan memperluas lingkup dari nilai Pandora. “Kami memutuskan dengan memilih jalur Live Concert dapat meberikan nilai besar baik untuk artis yang bersangkutan dan industri musik dengan cepat dan pasti.” Begitu kata Murray.

Promosi presale tiket konser ini menggunakan audio sebagai iklan yang mefiturkan band, selain itu juga membuat banner iklan pada situs. Serta postingan di blog Pandora dan halaman-halaman lain yang terdedikasi. Strategi ini sebenarnya tidak jauh beda dengan teknik pemasaran radio tradisional dan melalui teknik ini, Pandora berhasil menjual 25.000 tiket yang disini tercatat tiket untuk pertunjukan Odesza.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *