Para Pemain Critical Eleven Gelar Jumpa Pers, Meet and Greet dan Nobar di The Park Mall Solo Baru

 

Compusiciannews.com -Film- Dengan mengangkat kisah dari sebuah novel best seller karya Ika Natassa, Starvision menghadirkan Critical Eleven dengan menghadirkan Reza Rahardian dan Adinia Wirasti. Film yang distutradari oleh Robert Ronny dan Monty Tiwa dan telah rilis pada 10 Mei 2017 lalu mengambil kisah seorang suami istri bernama Ale (Rahardian) dan Anya (Wirasti).

Awalnya 2 insan ini bertemu dalam sebuah penerbangan Jakarta-Sydney dan pertemuan ini membawa mereka ke jenjang pernikahan dan karena mereka terikat dalam sebuah pernikahan, mereka harus membuat keputusan yang krusial dan mengorbankan impian dari salah satu pasangan dengan memutuskan untuk pindah ke kota dengan julukan Big Apple, New York.

Ale yang bekerja di Oil Rig atau penambangan minyak dan Anya sebagai seorang financial consultant dan ibu rumah tangga ini mendapat berkah di kota yang dikenal tidak pernah tidur itu berupa kehamilan sampai pada suatu momen Ale dan dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka mempertanyakan cinta dan mereka menghadapi pilihan apakah mereka mengikuti ego atau memendam perasaan untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Rabu (17/05), bertepat di House of Beer, The Park Solo Baru, 3 pemain utama Critical Eleven, yaitu Reza Rahardian, Adinia Wirasti dan Aci Resti menggelar jumpa pers. Bagi mereka film ini merupakan film yang cukup menantang karena harus memainkan emosi mereka dan mereka harus berani buka-bukaan mengenai perasaan mereka untuk menghidupi karakter ini

Adinia Wirasti mengaku harus melakukan kontak dengan para ibu-ibu muda atau yang sedang hamil muda untuk mendalami karakternya sebagai seorang istri dan ibu hamil dan Reza banyak belajar mengenai informasi dan keamanan di tempat penambangan minyak.

“Setiap film memiliki tingkat challenge yang berbeda beda dan untuk film ini kita harus vulnerable di depan jutaan penonton.” Begitu ungkap Adinia Wirasti yang juga pemeran Carmen di film Ada Apa Dengan Cinta 1 dan 2.

Film  ini menghabiskan waktu 30 hari dan 8 harinya dihabiskan di New York dan film ini dalam waktu seminggu penayangannya telah berhasil menarik sekitar 400.000 penonton di Indonesia.

Setelah melakukan jumpa pers, pada jam 15:30 WIB, para pemain Critical Eleven ini menyapa para pengunjung The Park Mall Solo di atrium utama dan setelah itu dilanjutkan nonton bareng di Cinema XXI pada pukul 17.50 WIB

Film ini didukung dengan soundtrack Sekali Lagi yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, sehingga membuat film ini lebih menarik. Selain itu ada 4 lagu lainnya seperti Only in New York yang ditulis oleh David Tobin, Jeff Meegan dan Charley Harrison, selain itu ada I Get to Love You yang dibawakan oleh Ruelle, Fight On dan Our Time

Berikut ini video trailernya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *