PayPal Berikan Layanan Proteksi Bagi Pembeli Barang Digital

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Perusahaan layanan pembayaran online, PayPal selama bertahun-tahun telah menyediakan perlindungan terhadap pembeli untuk produk fisik, seperti reimbursement untuk paket yang tidak dikirim. Mulai 1 Juli mendatang, perusahaan berkata pada beberapa minggu yang lalu bahwa PayPal akan memperluas layanan perlindungannya untuk pembelian digital dengan merekruit Uber driver atau Plumber untuk pembelian software dan barang-barang digital lainnya, termasuk musik.

Jadi, jika anda menggunakan PayPal untuk mengunduh software atau musik dan tidak dikirim, dan jika anda membeli sesuatu dari online namun kenyataannya menerima yang berbeda kecara keseluruhan, PayPal akan siap membantu anda menyelesaikan masalah.

Konsumer tidak harus membayar apapun untuk tambahan layanan dan tidak akan memerlukan tambahan kerjaan. konsumer hanya tinggal mengajukan klaim, seperti pada complain membeli benda fisik.

“Kepercayaan adalah saloah satu asset terpenting dan ini adalah sebuah asset yang kami tanamkan,” Tomer Barel, Pimpinan Resiko PayPal berkata dalam wawancaranya dengan media C-Net.

Konsumer menghabiskan pada digital game, film dan aplikasi semakin bertumbuh. Pasar global untuk barang-barang itu sekitar US$57 Milyar di tahun 2013, naik hingga 30% dari tahun 2012, meurut laporan HIS dan App Annie tahun lalu. Setiap tahun, PayPal mengatur pembayaran milyaran dolar dari pembelian digital dengan menggunakan iTunes dari Apple, Google Play, Uber dan layanan travel, dengan jenis pembayaran yang menjadi salah satu bagian yang bertumbuh dari bisnisnya.

Layanan proteksi kepada pembeli ini digunakan sebagai tool management PayPal tambahan, yang akan membantu resiko buruk dalam sistemnya dan tindakan preventif lebih awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *