Pedal Low-Gain Overdrive Dari Walrus Audio, “Messner”.

Compusiciannews.com -Review- Pedal buatan Walrus Audio ini memiliki artwork yang sangat unik. Seperti namanya yaitu Messner Overdrive, artwork di pedal ini menggambarkan seorang Reinhold Messner yang pada tahun 1978 mendaki gunung Everest tanpa oksigen. Berdasarkan filosofi dari artworknya, Walrus Audio ini membuat pedal low gain, transparent overdrive ini untuk membuat kamu dan pemakai lain bisa merasa seolah-olah telah mencapai puncak ketinggian dengan perjuangan yang besar. 

Messner Overdrive memiliki 3 kenop, yaitu output, colour, dan gain. Dalam kasus ini Walrus Studio merasa belum cukup, akhirnya mereka menambahkan sebuah switch kecil open-close untuk menambah performa dari pedal ini. 

Untuk kenop colour, ini semacam tone conrol untuk mengatur suara, apakah semakin bright atau semakin dark. Saat switch mengarah ke open, akan memberikanmu low-drive setting, lebih bright, cocok untuk clean buzz. Sedangkan saat switch mengarah ke close, maka sound yang dihasilkan akan lebih saturated, compress, lebih smooth, dan lebih berat daripada saat mengarah ke open

Untuk review lengkapnya, kalian bisa melihat video dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *