Pemilik Chelsea FC, Tanamkan Investasi untuk Music Messenger

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna untuk mengirim ke pengguna lain secara gratis telah menggalang dana sebesar US$30 uta dari seorang investor swasta, termasuk milyarder Rusia dan pemilik klub sepak bola, Roman Abramovich.

Music Messenger, didirikan oleh entrepreneur Israel bernama O.D. Kobo dan meluncurkan aplikasinya ini 7 bulan lalu, berkata bahwa Abramovich telah menginvestasi sebesar US$ 15 juta. Bakcker yang lain termasuk Benny Anderson dari ABBA, David Guetta, Will.I.Am dan Avicci, serta tak ketinggalan manajer dari penyanyi rapper Nicki Minaj, Gee Roberson.

Music Messenger memungkinkan pengguna untuk membuat playlist yang beragam dan mengirimkannya ke pengguna lain secara gratis. Aplikasi ini secara luas dipakai sebagai alat promosi oleh industri musik dunia.

Perusahaan ini telah menggalah dana sebesar US$35 juta secara total dan bernilai lebih dari US$100 juta. Aplikasi inimenarik sekitar 1 juta pengguna per bulan dan tersedia dalam 10 bahasa dan rencananya akan diluncurkan di Tiongkok, Rusia, dan India.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *