Pendengar Musik Digital di China Inginkan Konten Berkualitas Tinggi

 

Compusiciannews.com -Industri- Para pendengar musik digital di China mulai tertarik dengan versi konten musik dengan kualitas tinggi sebagaimana ini adalah fitur yang paling mereka sukai dalam subskripsi musik digital, begitu menurut poling pada bulan Mei 2016. Hampir 50% mengatakan bahwa ini adalah fitur yang mereka inginkan lebih dari apapun.

Survey di bulan yang sama dari iResearch Consulting Group menemukan bahwa sekitar 75% dari pendengar musik digital yang disurvey berkata mereka mengakses layanan ini setidaknya sekali sehari di bulan-bulan sebelumnya dan cukup masuk akal jika diperlukan suara yang berkualitas tinggi itu penting bagi para pendengar musik digital.

Dan banyak dari pendengar ini menggunakan layanan musik digital untuk mengisi waktu luang mereka dan hampir 60% yang disurvey berkata mereka mendengarkan konten musik sehari-hari selama 1-3 jam lebih.  Selebihnya, pendengar musik di China biasanya mendengarkan musik selagi mereka sedang berpergian dan lebih dari 70% menggunakan smartphone mereka sebagai perangkat utama untuk mengakses layanana musik digital. Jadi tidak hanya ingin konten berkualitas tinggi saja namun juga platform mobile.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *