Pendiri Perusahaan Luar Angkasa SpaceX Jual Senjata Api

 

Compusiciannews.com -Industri- Penggemar teknologi futuristik pasti tahu tentang Elon Musk. Elon merupakan pendiri SpaceX, perusahaan pembuat kendaraan antariksa swasta dengan inovasi yang mekajubkan. Elon juga merupakan co-founder dari Tesla Inc. dan beberapa perusahaan lainnya. Kini Elon membuat sebuah perusahaan baru yang bisa dibilang nyleneh.

Beberapa bulan lalu Elon mengumumkan dirinya menjual topi dengan merek miliknya sendiri. Meskipun digembar-gemborkan sebagai pionir inovasi teknologi, tidak ada yang istimewa dari topi ini sendiri, namun demikian tidak berarti penjualan dari topi ini tidak baik. Pada pertengahan bulan Desember tahun lalu, The Boring Company, nama perusahaan yang menjual topi ini telah menjual topi total senilai USD 700.000, dengan harga per topi USD 20.

Kini, setelah sukses dengan penjualan topinya, Elon kembali mengumumkan produk baru dari The Boring Company yang juga tidak kalah anehnya. Kini ia menjual Flamethrower. Flamethrower tersebut dipasarkan seharga USD 500 per unitnya.

Meski masih dalam masa pre-order, sekitar 48 jam setelah peluncurannya, perusahaan ini telah menjual sekitar sepuluh ribu flamethrower. The Boring Company sendiri hanya merencanakan untuk memproduksi 20 ribu unit flamethrower, dan kini penjualannya telah mencapai setengah dari target total produksi.

Elon sendiri memberikan batasan produksi kepada tiap produknya. Pada produk pertamanya, ia mengumumkan bahwa setelah penjualan mencapai 50 ribu unit, mereka akan beralih pada flamethrower. Dan pada flamethrower ini mereka memberikan batasan 20 ribu unit. Namun Elon belum memberikan penjelasan lebih lanjut apa yang akan mereka jual setelah ini.

Perusahaan ini merupakan program self-funding untuk proyek Elon selanjutnya. Elon yang terkenal dengan inovasinya tersebut rencananya akan membuat terowongan bawah tanah sebagai media transportasi baru untuk mengatasi macet yang terjadi di kota kota besar. Jika anda tertarik untuk mendanai proyek ini, silahkan saksikan video berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *