Pentolan Band Metal The Soundgarden Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Pentolan band beraliran metal The Soundgarden, Chris Cornell meninggal dunia dan seperti yang dilansir oleh media eonline.com, penyebab meninggalnya Chris Cornell adalah bunuh diri dengan dugaan sebelumnya gantung diri dan ditemukan oleh polisi dalam keadaan tidak bernyawa dan kondisi ikat gantung ada di leher pada jam 12.05 tengah malam waktu setempat, Kamis 18 Mei 2017  di MGM Grand Hotel, Detroit.

Ditemukan di kamar mandi kamar hotelnya, penyanyi berusia 52 tahun ini dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan Kamis paginya dilakukan otopsi dan pada kamis siang, Wayne County Medical Examiner mengeluarkan peryataan resi kepada media eonline dan dkutip oleh tim Compusician dan pernyataan itu berkata “Penyebab kematiannya meang disebabkan karena gantung diri namun laporan otopsi lengkapnya belum ada.”

Istrinya Vicky Karayiannis Cornell yang merupakan keturunan Yunani, dikabarkan cukup terkejut dengan kabar meninggalnya sang suami dan pihak keluarga berkata bahwa untuk saat ini belum bisa diminta keterangan dan komentar perihal kematian Chris Cornell.

Sebelum bergabung di The Soundgarden, Cornell tercatat pernah bergabung di beberapa band dengan genre serupa, seperti M.A.C.C, Alice Mudgarden, Temple of the Dog dan  Audioslave. Cornell meninggal dengan meninggalkan istri dan 2 anaknya Toni Cornell (12) dan Christopher Nicholas Cornell (11). Chris dan Vicky merupakan pernikahan kedua dan Chris dikabarkan memeluk kepercayaan Kristen Orthodoks dibawah pengaruh sang istri.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *