Penyanyi Country Amerika, Jason Aldean Tarik Album Barunya Dari Spotify

 

CompusicianNews.com –Isu Terkini- Penyayi dengan  penjualan musik digital terlaris untuk musik Country Jason Aldean mengikuti jejak Taylor Swift dengan menarik albumnya dari Spotify pada hari Senin (10/11) lalu, meskipun album-albumnya terdahulu masih tersedia di layanan musik streaming digital itu.

Album keenam Aldean, Old Boots, New Dirt, telah tersedia sebelumnya bagi pelanggan layanan saat album barunya ini secara inisial dirilis pada tanggal 7 Oktober, namun juru bicara Spotify mengkonfirmasi bahwa album barunya ini telah dihapus. Perwakilan untuk label Aldean, Broken Bow Record , berkata pihak label tidak berkomentar soal keputusan itu.

Album ini telah menjual lebih dari 467,000 copy sejak perilisannya dan menjadi nomer  1 pada Billboard chart 200 untuk album Old Boot, New Dirt yang dulunya memiliki streaming  terbesar untuk album country di Spotify dengan lebih dari 3 juta stream dan Aldean juga mencatat track-by-track untuk pendengar di Spotify.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Taylor Swift menjadi tajuk utama minggu lalu saat dia memutuskan untuk menarik semua katalognya dari Spotify, termasuk album terbarunya 1989. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *