Penyanyi Country Legendaris Dolly Parton Kembali Rilis Album Baru

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi Country kenamaan Dolly Parton kembali mengeluarkan single terbarunya ‘Pure & Simple’ dan lagu ini diambil dari track album studionya yang ke-43 dengan judul yang sama dengan lagunya. Dan dia juga mempromosikannya dengan menulis lirik lagunya dan mengunggah di YouTube.

Saat ini dia sedang melakukan tour promo untuk album terbarunya yang telah dimulai pada bulan Juni lalu dan akan melakukan serangkaian tour promo hingga akhir tahun ini. Album Pure & Simple adalah album yang dibuat oleh sang penyanyi country legendaris ini sendiri dan akan secara resmi dirilis pada 19 Agustus mendatang namun untuk pre-sale-nya juga sudah tersedia.

Album ini terdiri dari 10 lagu baru yang Dolly Parton katakan adalah cerminan dari dirinya yang tertulis dari judul albumnya.

“Album ini sangat spesial buat saya karena saya membawa fans kembali ke asal muasal saya,” begitu kata Parton dalam press release-nya. “Saya merasa lagu ini memiliki sisi lembut dan kita tidak melenceng dari apa yang sudah kita sepakati.”

Parton sendiri memiliki studio rekaman sendiri bernama Dolly Record yang merupakan bagian dari JV (Joint Venture) dengan RCA Record milik Sony Music Nashville dikarenakan sang penyanyi memiliki searah panjang dengan perusahaan label itu.

Dolly Parton sendiri cukup terkenal dengan tembang-tembangnya yang melegenda, seperti diantaranya I Will Always Love You yang dipopulerkan kembali oleh Alm Witney Houston, Jolene, Here You Come Again, dan masih banyak lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *