Penyayi Internasional Ajak Fans Indonesia Tidak Golput Dalam Pemilu

 

CompusicianNews.com – Isu Terkini- Menjelang Pemilu Presiden 2014 yang akan diadakan besok tanggal 9 Juli 2014 serentak di seluruh Indonesia, banyak endorse-endorse dari para public figure tanah air ataupun dari media sosial untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Ternyata tak hanya endorse dari dalam negeri saja namun ajakan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak golput datang dari beberapa penyanyi internasional. Sebut saja Sting, penyanyi rock yang terkenal dengan pelantun “Roxxene” ini mengajak para fansnya yang ada di Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya lewat akun facebooknya. di akun Facebooknya, pria bernama asli Gordon Matthew Thomas ini dan juga mantan personil The Polish ini juga mengajak fansnya untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu besok.

Selain dari Sting, dukungan juga datang dari penyanyi dan pencipta lagu Jason Mraz lewat akun twitternya;

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain dari Sting dan Jason Mraz, dukungan juga datang dari gitaris rocker terkenal, Bumblefoot dari Guns N’ Roses

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dukungan juga datang dari beberapa band rocker lain, seperti  Arkana dan Metal Hammer

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemilu merupakan event yang penting bagi setiap bangsa karena pemimpin yang terpilih akan menentukan nasib bangsa kedepan maka dari itu sudah seharusnya setiap warga Indonesia menggunakan hak pilihnya. Selamat menyoblos dan jangan Golput!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *