Pharrell Williams Melanjutkan Kerjasamanya dengan Sony/ATV

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Pharrell Williams telah memperbarui kontrak globalnya dengan Sony/ATV Music Publishing. Kesepakatan bertahun tahunn ini membawa Williams ke dalam kerjasamanya dekadenya yang ketiga dengan perusahaan.

“Pharrell telah menjadi bagian keluarga perusahaan selama 2 dekade ini. Bakat, kreativitasnya dan kemampuannya dalam menulis lagu melebihi rasa kemanusiaannya. Kai senang dan bangga untuk bisa melanjutkan kerjasama ini bersama dengan timnya,” begitu kata Ketua dan CEO Sony/ATV Music Publishing dalam pernyataannya.

Selain itu, Williams juga menjadi salah satu penulis lagu dan produser yang paling banyak dicari dalam industri musik pop. Dalam beberapa bulan terakhir sendiri, penulis lagu Happy ini telah memiliki 9 lagu di billboard 200 yang baru dari Justin Timberlake, Man of the Woods, dan juga sebagai rekan penulis untuk lagu Havana  dari Camila Cabellos serta Stir Fry dari Migos, selain itu group-nya N*E*R*D membuat dia berhasil masuk Top 40 bersama dengan hit Lemon dari Rihanna.

Williams yang berada dibawa manajemen Caron Veazey dari I am OTHER dan Ron Laffitte dari Patriot Management, mask dalam top 5 artis yang berlisensi Sony/ATV karena permintaan tinggi, begitu kata Brian Monaco, pimpinan Sony/ATV untuk divisi pemasaran.

Sebagaimana hubungan yang panjang berlanjut, Williams menunjukan ketertarikannya kembali bekerjasama dengn para penulis lagu dan pendatang baru di Sony?ATV

“Sangat luar biasa 20 tahun sejak pertama kali aku menandatangani kontrak dengan mereka dan tidak sabar untuk bisa kembali bergabung dan bekerjasama dengan mereka membangun kesuksesan.”  Pungkas Williams

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *