Pickup Gitar Baru Dari Fishman

 

CompusicianNews.com -Gadget- Fishman, perushaan teknologi yang mengembangkan tool pickup gitar yang baru berkata bahwa range pickup barunya ini merupakan desain sistem untuk pickup elektri baru pertama yang sebenarnya selama 80 tahun.

Teknologi fluensinya dapat menyampaikan semacam dinamik yang dapat dimainkan secara murni, dengan nada yang konsisten dan responsive yang menjadi permintaan para musisi saat ini dan juga pickup ini memberikan pilihan suara yang beragam.

Selain itu, karena single coil dan unit humbucker  bentuknya hampir sama dengan pickup tradisional, anda dapat meninggalkan tool carpentry pada benchnya dan letakkan pada Fluence Pickup  pada slot yang ada.

Penjual pickup yang pasif biasanya melibatkan jenis dari winding one long strip dari copper wire dan kemudian menempatkan magnet di tengahnya. Dawai yang bergetar membangkitkan magnet pickup menginduksikan aliran magnet itu melalui coil dan sinyal yang di-routekan ke amplifier. Untuk pecinta nada, proses didalamnya masih jauh dari sempurna.

Perbedaan kecil atau besar dapat menjalar selama penjualan, hal ini disebabkan oleh hal-hal dari siapa saja yang melakukan winding sampai variasi dalam material (dalam rangkaian produksi yang terotomoasi).

Hum pada single coil pickup seperti yang ditemukan pada Fender Strats dapat membuat pemain seperti memainkan gitar jenis Les Paul Camp dari Gibson dengan proses lewat humbucker tapi humbucker ini juga dapat membuat kebisingan sehingga menghasilkan output yang kurang yang dikarenakan masalah kapasitan yang terhubung dengan kabel panjang.

Dengan Preamp, filtering dan EQ yang aktif didalam pickup dapat memecahkan masalah ini namun masalah lainnya berdampak pada kegunaannya seperti tahan lama pada batrey dalam gig bag, bersamaan dengan cost yang tinggi pula untuk pembeliannya.

True Multi-Voice electronic memungkinkan untuk kreasi jenis warna klasik dan timbre yang akan anda harapkan dari pickup guitar yang luar biasa tanpa adanya hambatan yang menggangu.

Hambucker yang modern hadir dalam bentuk Alnico atau keramik dan dapat ditempelkan baik di leher gitar atau bridge. Salah satunya menggunakan bahan Alnico V bar magnet yang menawarkan metal aktif dan suara yang jernih. Lainnya yaitu Ceramic VIII bar magnet circuit dengan blade dan metal aktif serta organic, menghasilkan suara output yang menggelegar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *