Pitbul Akan Ikut Ramaikan Empire Season 2 September Mendatang

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Setelah Mariah Carey diumumkan akan ikut berperan dalam seri musikal televisi Fox, Empire Season 2, dikabarkan penyanyi rap kelahiran Miami, Florida dari keturunan Kuba, Pitbul juga turut andil dalam seri musim kedua nanti dimana dia akan menjadi bintang tamu disalah satu episode, begitu yang diumumkan Fox saat konferensi press di acara Penghimpunan Kritikus Televisi pada beberapa hari yang lalu.

Penyanyi dan rapper Pelantun Give Me Everything  yang juga memiliki nama asli Armando Christian Perez ini juga akan menampilkan lagu yang berjudul “No Doubt About It” bersama sang pemain utama, Jussie Smollett, yang berperan sebagai penyanyi pendatang baru dari label Empire Records yang bernama Jamal.

Pitbull bergabung dengan deretan para music talent yang panjang dan impresif, termasuk Alicia Keys, Lenny Kravitz, Ne-Yo, Kelly Rowland dan Ludacris. Musim kedua serial Empire ini akan tayang Amerika Serikat pada 23 September mendatang dan  untuk di penonton di Asia, sebelumnya serial ini pernah disiarkan di chanel Star World yang dapat dinikmati via TV Berbayar.

Pitbul menanggapi tawaran ini dengan penuh rasa terima kasih dimana dia tuliskan lewat akun twitternya.

 

 

Thank you for the opportunity, DALE! @EmpireFOX https://t.co/lwR13jDwNl

— Pitbull (@pitbull) August 6, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *