Pitch Perfect Kembali Warnai Film Box Office Dengan Musik

 

CompusicianNews.com –Isu Terkini- Setelah kesuksesan film pertamnya, Pitch Perfect telah menjadi hit dalam hal soundtrack. Penghasilan kotor yang diperoleh film ini berkisar US$ 113.000.000,00, sementara salah satu soundtrack-nya ‘Cup’ masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100. Dalam waktu dekat ini, kelompok paduan suara Bardon Bellas, yang pemainnya terdiri dari Anna Kendrick, Rebel Wilson, Brittany Snow, Anna Camp, Hana Mae Lee dan Alexix Knapp bersama dengan tim lawannya Treblemakers yang pemainnya terdiri dari Skylar Astin dan Adam Devine bersiap untuk kembali membawa film Pitch Perfect ini kembali kedalam Box Office. Mereka akan bergabung dengan pendatang baru “Ender’s Game” dan “True Grit” dan Katey Sagal, yang juga bintang dari film Sons of Anarchy.

Kay Cannon yang kembali dalam tim ini akan menulis script untuk sequel ini. Cannon juga telah menulis script untuk film pertamanya dan akan bergabung dengan mantan produser, Elizabeth Banks. Banks tidak memproduseri film ini melainkan dia akan menjadi sutradara dan akan menjadi film pertamanya dimana dia menjadi sutradara.

Film ini menceritakan sang juara bertahan Barden Bellas yang memasuki tahun terakhirnya di University of Barden dan mereka hendak mengikuti ajang kompetisi choir tingkat internasional dan tentunya mereka akan berhadapan dengan pesaing-pesaing yang lebih berat tentunya. Film ini akan tayang perdana pada15 Mei 2015 mendatang. Berikut ini thrillernya:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *