Prihatin Dengan Studio Musik Indonesia, Fedi Nuril Bangun Studio Musik Lengkap

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Fedi Nuril, aktor yang melejit lewat film religi, Ayat-Ayat Cinta di tahun 2008 ini ternyata memiliki ketertarikan terhadap dunia musik yang sangat besar. Baginya ada kesenagan tersendiri ketika mengulik dan membuat sebuah lagu.

Aktor pemeran Fahri dalam Ayat-Ayat Cinta itu memiliki satu mimpi yang ingin diwujudkan berkaitan dengan hasrat besarnya terhadap musik. Dia ingin membangun sebuah studio dengan fasilitas yang lengkap untuk membantu para musisi dalam membuat sebuah karya musik.

“Aku bercita-cita mau punya studio produksi musik gitu. Alhamdulilah sebenarnya udah bikin bareng sama kakak sepupu aku,” begitu jelasnya kepada media MD Entertainment saat ditemui di sebuah acara buka bersama dengan anak-anak yatim di sebuah panti asuhan di area Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu.

Kurang lengkapnya fasilitas studio rekaman yang ada di Indonesia terkadang membuat para musisi nasional lari ke luar negeri. Hal ini yang menjadi perhatian Fedi yang cukup membuat dia prihatin dan akhirnya mendorong dia untuk membentuk sebuah industri sekaligus membuat rekan-rekan musisi dalam membuat sebuah karya.

“Aku berharap bisa adi perusahaan besar, jadi semua orang Indonesia kalau mau bikin proses audio perginya ke aku,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *