Primo3, Headset Pintar dari China

 

Compusiciannews.com -Gadget- Eamey, Perusahaan pengembangan wearable devices asal China meluncurkan produk baru. Primo3, Sebuah headset yang menggabungkan pelacakan aktivitas, memainkan musik dengan teknologi nirkabel. Aksesoris ini menawarkan local audio storage dan juga sudah built in FM Radio.

Jika anda suka berolahraga sambil mendengarkan musik tanpa harus membawa sebuah smartphone, aksesoris in adalah solusinya. Primo 3 di desain untuk berhubungan dengan smartphone via Bluetooth (2.1 and 4.0). ini juga memungkinkan untuk menyimpan lagu-lagu kesukaan anda dalam MicroSD dan juga ada FM Radio. Dan dengan beratnya yang ringan, membuat headset ini nyaman untuk digunakan dalam berbagai aktivitas.

Terdapat tombol-tombol untuk mengatur lagu-lagu yang dimainkan dan mengatur volume lagu, dan ada microphone yang sudah built-in. Eamey mengaku bahwa headset ini mampu mengeluarkan suara yang berkualitas dengan adanya teknologi noise reduction.

Disamping harganya yang murah yaitu hanya $16, Primo3 diyakini akan popular dikalangan penggemar fitness dan olahraga lainnya. Terdapat sensor untuk merekam aktivitas pengguna, pembakaran kalori dan juga jarak yang sudah di tempuh.

Disamping itu, Eamey menyematkan baterai berkapasitas 190mAh untuk dapat membuat headset ini menyala, yang di klaim mampu berjalan sampai 24 jam memutar musik dalam 1 kali charge.

Pengguna juga dapat membagikan aktivitas-aktivitas yang telah direkam ke sosial media yang mereka inginkan dan membandingkannya dengan pengguna-pengguna yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *