Promosi Album Terbaru Beyonce

 

CampusicianNews.com, Isu Terkini: Penyanyi Holywood bergenre RnB, Beyonce Giselle Knowless (32) tidak memubutuhkan waktu lama untuk mempromosikan album baru. Jika penyanyi lain membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mempersiapkan  album, istri dari penyanyi rap Jay Z ini berani melawan arusdengan mengunggah album studio kelimanya di iTunes secara eksklusif.

Nama album yang memakai nama sang penyanyi sendiri, Beyonce ini berisi 31 lagu termasuk 14 lagu baru yang merupakan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi papan atas, seperti suaminya sendiri, Jay Z; kolaborasi juga dengan rekannya saat tergabung dalam ‘Destiny Child’, Kelly Rowland dan juga kolaborasi dengan Justin Timberlake/ tak ketinggalan, lagu ‘God Made You Beautiful’ yang dinyanyikan sang diva untuk anak perempuannya, Blue Ivy. Selain itu, Beyonce juga mengunggah 17 video mengenai perjalanan kariernya dan pembuatan albumnya.

Beyonce juga mempromosikan lagunya lewat media sosial, seperti media berbagi foto, Instagram dan juga jejaring sosial Facebook.

“Bagi saya, musik memiliki arti lebih daripada yang saya dengar. Dalam setiap peristiwa, saya sering melihat gambar-gambar yang mempunyai ikatan emosi, kenangan masa kecil, arti kehidupan, mimpi, dan fantasi dan semuanya itu berhubungan dengan musik. Inilah alasan saya untuk mengunggah album visual,” ungkap Beyonce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *