Pujian P!nk untuk Christina Aguilera Ditanggapi Negatif

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- P!Nk tidak malu mengungkapkan kekagumannya pada penampilan Christina Aguilera dalam acara American Music Awards tahun 2017 (19/11) di Los Angeles. Beberapa kali tanpa sengaja kamera menangkap gambar si pelantun Fuckin' Perfect itu di tempat duduknya ia ikut bernyanyi bersama Christina Aguilera ketika sedang melantunkan lagu-lagu Whitney Houston di ulang tahun ke 25 The Bodyguard, yang menuai beberapa komentar di Twitter terkait ungkapannya saat Aguilera bernyanyi. Sementara banyak orang yang menganggap P! Nk terlihat tidak senang, tentu mereka salah besar. Tak lama kemudian, mengomentari masalah ini, mengungkapkan bahwa dia hanya “kagum” dengan penampilan Aguilera.

P!nk mengungkapkan kekagumannya kepada Christina lewat twitter, Ia menyatakan bahwa Christina merupakan penyanyi favoritnya, dan untuk menganggapi tudingan miring terhadap dirinya P!nk mengatakan bahwa Ia benar-benar mengaguni Christ, bila perlu video yang mngabadikan ekspresi P!nk yang terharu dapat dijadikan bukti.

Christina membukan penampilannya dengan lagu I Will Always Love You, lalu masuk ke lagu I Have Nothing, Run To You– lagu inilah yang berhasil membuat P!nk terharu – dan ditutup dengan I'm Every Woman. P!nk juga tampil memukau dalam acara yang sama, dan ia tidak memperdulikan tanggapan miring yang layangkan oleh para haters.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *